Kembalikan Semangat di Awal Tahun dengan Perawatan Kecantikan Berikut Ini

https://nova.grid.id/read/053088270/kembalikan-semangat-di-awal-tahun-dengan-perawatan-kecantikan-berikut-ini

Kembalikan Semangat di Awal Tahun dengan Perawatan Kecantikan Berikut Ini

NOVA.id- Menyambut awal tahun baru yang penuh warna, tentunya kita ingin mengembalikan energi kita lagi dengan penuh semangat.

Dengan hadirnya tahun yang baru, tentunya kita ingin me-refresh diri dan pikiran kita dengan sesuatu yang menyegarkan.

Bisa dengan memulai menulis pencapaian apa saja yang ingin digapai di tahun ini atau melakukan hal-hal yang bisa mengembalikan semangat kita lagi yang dapat membuat tubuh menjadi segar dan relaks.

Salah satu klinik kecantikan di Indonesia, Oskincare, memberikan trik untuk mengembalikan semangat kalian di awal tahun, yaitu dengan memulai melakukan treatment atau perawatan diri.

“Dengan melakukan perawatan diri, tentu tubuh kita akan menjadi lebih relaks dan sehat. Tak hanya tubuh, kita juga dapat memiliki kesehatan jiwa yang baik pula,” ungkap Sevira Sjamsul Owner Oskincare

Oskincare, merupakan brand klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2011. Brand ini telah menangani berbagai permasalahan kulit seperti perawatan laser, pelangsingan tubuh, hair removal permanen, injeksi anti-kerut, filler wajah, dan booster imun. Perawatan klinik Oskincare ini juga ditangani langsung oleh dokter dan terapis yang sangat terlatih.

Kabarnya, untuk merayakan kemeriahan tahun baru, brand ini memberikan diskon spesial untuk rangkaian “Olight Rejuve Treatment” yang cocok diberikan sebagai hadiah manis bagi orang-orang tersayang.

Oskincare ingin membangun kembali semangat O’people di awal tahun, dengan menyelenggarakan diskon spesial New Year untuk rangkaian “Olight Rejuve Treatment”, yang merupakan best seller treatment dari Oskincare.

Dimulai dari aromatherapy di setiap ruangannya untuk memastikan customer merasa nyaman dan puas terhadap fasilitas yang diberikan, dengan menggunakan essential oil seperti rose, lavender, chamomile atau peppermint yang dapat memberikan efek relaksasi pikiran dan ketenangan, sehingga customer akan merasa lebih rileks setelah treatment di Oskincare. 




Leave a Comment

Your email address will not be published. Fields marked with an are required.